Minggu, 13 Oktober 2013

Senandung Rindu Keparat untuk Venus

Pacarku ...
Jumpa lagi di ranjang bathinku yang terkutuk

Aku tak tahu lagi
Entah bagaimana caranya bisa kuungkapkan
Betapa dirimu begitu berarti bagiku
Iblis dan setanpun tahu
Bahwa dalam kesendirianku
Bukan nama Tuhan yang kusebut
Tapi hanya namamu yang kueja
Setiap detak jantungku, hanya menyebut namamu
Kemanapun mata ku memandang
Yang kutatap, hanya wajahmu

Tapi kutahu
Engkau akan menilai semua ini lebay
Tapi itu kan bagimu
Bagiku tidak!

CATAT:
Walau hatiku sangat keparat
Tapi bagiku kamu tetap bangsat

Kamu tahu tidak?
Saat kau pernah tinggalkan aku
Langit bathinku menangis
Hujan basah menimpa gelisahku
Entah dimana kamu berada, aku tidak tahu
Kepada malam aku bertanya
Tapi hanya sepi yang menjawabku

Oh Venus ...
Betapa kejam dirimu sayang
Kau biarkan aku lebay sendiri dalam rindu yang keparat ini

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar