Kamis, 24 Oktober 2013

Indahnya Hidup Kacau tanpa Aturan Pribadi

Saat ini jam 16.13 WIB.
Saya baru saja bangun dari tidur,
Setelah sebelumnya saya tidur jam 10.47 WIB.
Berarti ini tidur siang? Iya.
Berarti sebelumnya semalaman saya tidak tidur? Iya.
Berarti irama istirahat dan jadwal kerja hari hari saya tidak beraturan? Iya.
Terus apakah hidup saya tidak menjadi kacau karenanya? Tidak
Lalu apakah program kerja dalam hidup saya tidak terbengkalai karenanya? Tidak
Terus bagaimana dengan kesehatan saya? Malah segar bugar penuh gairah.
Apakah saya merasa bahagia dengan cara hidup seperti ini? Sangat bahagia!

Heran .....
Apanya yang heran?
Hidup anda benar-benar kacau
Saya tidak pernah merasa kacau. Otak anda yang kacau memikirkan saya.
Tapi nanti anda pasti akan menyesal sendiri
Menyesal dari apa?
Hidup yang tidak teratur itu akan meminta resiko yang setimpal di kemudian hari.
Ah .. itu mitos!
Anda memang keras kepala
Kata siapa? Itu karena anda goblok!

Catat ya:
Hanya orang tolol dan orang lemah kepribadiaanya yang mau diperbudak oleh sesuatu yang tidak disukainya. Manusia setengah setengah.


Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar