Kamis, 24 Oktober 2013

Belum Tentu Mereka Mengerti Kekristenan

Pembantu saya,
Yang selalu tidur di rumah saya, bukan di kamar saya
Tidak pernah mengerti jalan pikiran saya
Padahal dia,
Selalu dan selalu hadir dalam keseharian saya.

Begitulah saya memandang umat Kristen

Meski di KTP mereka tertulis agama Kristen
Meski mereka sudah lama hidup dibawah atap Kasih yang bernama Kekristenan
Bahkan meski mereka umumkan pada dunia
Bahwa mereka seorang pencinta ajaran Yesus
Tapi saya tidak pernah mudah percaya
Bahwa mereka mengerti tentang Kekristenan
Sama juga dengan rata rata umat Islam.
Karena saya sudah tahu:

Hanya sedikit dari pemeluk agama yang benar benar mengerti tentang apa yang mereka imani. Yang banyak, hanya kumpulan orang tolol yang terpukau tanpa otak oleh kotbah gombal para elit agama.

Makanya, membaca dan berpikirlah!



Revo Samantha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar