Rabu, 23 Oktober 2013

Alasan Cerdik Saya Menunda Tobat pada Allah

Sebagai Buaya Darat,
Sampai saat ini saya masih rajin berbuat maksiat
Padahal saya tahu perbuatan maksiat sangat dikutuk oleh Allah.

Tapi kenapa saya tetap melakukannya?
Apakah saya tidak takut masuk neraka?
Tentu saja saya takut.
Tapi saya juga tahu
Bahwa yang penting diakhir hidup saya nanti, saya akhirnya tobat
Allah sudah berjanji akan tetap menerima tobat hambaNya asal mereka benar benar bertobat

Karena itulah saya puaskan diri dulu untuk berbuat maksiat
Sehingga jika nanti saya sudah bertobat,
Tentu saya tidak akan berbuat maksiat lagi

Saya pikir ini sikap sikap yang cerdik
Yaitu menipu Allah dengan cara mengakali kelemahan securityNya sendiri
Dimana Allah tetap menerima tobat hambaNya walaupun sebelumnya mereka begitu banyak berbuat dosa.

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar