Selasa, 29 Oktober 2013

Anda Punya Perasaan? Omong Kosong!

Yang anda peka,
Baru untuk membela harga diri anda sendiri
Ngambek, cabut, loyo, patah arang, anarkis, bahkan ngamuk
Selalu itu ke itu saja perkembangan anda dari waktu ke waktu
Kepala anda isinya apa?
Hati nurani anda mana?
Kapan anda akan dewasa?
Anda pikir diri anda pusat Tata Surya?
Dimana semuanya harus berputar hanya untuk mengitari diri anda?

Belajarlah seperti saya
Yang tak bisa menangis setitik pun seperti anda
Jika saya benar benar menangis
Tak kan ada yang sanggup menghapus air mata bathin saya.
Bahkan Tuhan pun tidak.
Karena disekujur jiwa saya, hanya darah. Nanah!
Yang selalu ditikam dari segala penjuru mata angin

Gunakan perasaan anda untuk mengerti orang lain
Bukan untuk terus dan terus meratap.
Dan anggaplah diri anda sampah
Agar yang anda pikirkan,
Bukan hanya bertapa berharganya diri anda


Revo Samantha

1 komentar:

  1. iya tuan ngaku.. perasaanku gak bener.. aku sampah
    aku mau mangkal disini aja.. boleh ya ?

    BalasHapus