Minggu, 13 Oktober 2013

Kuliah Pagi Bersama Ustad Yesus Revo Samantha

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jumpa lagi hamba Keparat yang dilaknati Allah ...
Saat ini bulan telah bersembunyi di peraduannya
Dan matahari pagi telah bersinar di singgasananya
Yang belaian sinarnya hangat sehangat pelukan pacar saya
Yang cahanyanya Indah seindah senyum cerah saat keningnya disentuh bibir saya

Hamba Keparat yang dicintai Iblis dan Setan

Adapun yang ingin saya sampaikan pagi ini adalah
Saya, sebagai Nabi Terbesar Akhir Zaman
Ingin mengakui, bahwa sesungguhnya
Saya belum tidur sejak pukul 12 tadi malam
Waktu Indonesia Bagian Sumatera Barat. Bukan bagian Arab
Karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mohon pamit dari semua ini

Pesan saya,
Tulislah segala sesuatu.
Dan saling berkomentarlah dengan sesama
Tapi dengan catatan
Hindarilah segala bentuk perbuatan maksiat
Dan jangan dekati zina.
Karena semua itu adalah pekerjaan yang tidak diridhoi oleh Allah
Karena itu bagi anda yang suka saling merayu
Cubit cubitan dengan sesama lawan jenis yang bukan muhrim
Maka itu haram hukumnya
Kecuali dengan saya.

Amin

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar