Minggu, 13 Oktober 2013

Refleksi Hidup Nikmat dalam Kekacauan Revo Samantha

Hmm ... nikmatnya hidup tanpa jadwal
Malam hari, keluyuran di belantara maya, lalu siang tidur pulas mendengkur
Atau sebaliknya. Tak ada jadwal apa-apa. Lepas tanpa beban ...

Saat ini saya baru bangun,
Setelah sebelumnya tidur dari jam 1 siang. Dan baru terbangun jam 8.00 malam.
Lalu dengan tubuh segar bugar kembali dengan semangat yang berbinar untuk online

Bagi manusia normal,
Kebiasaan saya ini disebut tidak normal alias gila
Tapi untuk apa semua itu
Segala anggapan dan penilaian tak lagi berarti
Yang tersisa hanya:
Hidup sebagaimana yang saya mau

Jika saya sudah merasa nikmat dengan sebagaimana adanya diri saya saat ini,
Untuk apa lagi penilaian orang lain?

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar