Kamis, 17 Oktober 2013

Pengakuan Perasaan Saya tentang Bunda Manten

Sebenarnya,
Diam diam, saya sudah lama ingin memeluk Bunda Manten
Bahkan lebih dari itu (jangan menghayal!)
Tapi itu hingga sekarang belum terjadi
Walaupun dalam angan-angan, bibir saya sering menempel di bibirnya

Tapi dalam bentuk terang-terangan
Itu tidak mungkin saya lakukan
Sebab itu haram hukumnya.
Dia, bukan murhim saya.
Bahkan dia, adalah milik orang lain
Sedang saya, milik diri saya sendiri

Dan saya juga sadar,
Dia sangat sayang sama Tatang
Dan Tatangpun demikian

Atas dasar itulah kemudian saya merestui hubungan mereka

Tapi yang saya tak habis pikir
Dunia Keparat selalu menilai Bunda jatuh hati pada saya.
Berkali kali tuduhan sewenang-wenang itu saya bantah
Tapi tidak ada hasilnya.
Mereka tetap ngotot menilainya demikian


Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar