Kamis, 17 Oktober 2013

Alasan Saya Pura Pura tidak Mencintai Bunda Manten

Tanpa saya akui pun,
Iblis pun tahu, bahwa saya pura-pura menolak Bunda Manten
Masalahnya, saya belum siap untuk mengakuinya terang-terangan.
Itu sebabnya setiap mengintip Bunda Manten di kamarnya,
Saya malu malu

Bahkan pernah suatu kali,
Bunda Manten memegang tangan saya
“Mas Nabi sebenarnya mau apa? Jangan malu malu”

Jantung saya terdiam
Angan-angan saya terbang ...

Entah Iblis mana yang menggeranyangi diri saya, saya juga tidak tahu
Kenapa saya sulit untuk mengakuinya
Bahwa saya hanya pura pura tidak mencintai Bunda Manten

Karena kesal dengan diri sendiri
Berkali kali saya melemparkan kepala ke tembok
Tapi tetap saja saya tidak berani mengakuinya
Bahkan pengakuan ini pun, tidak pernah saya beritahukan pada Bunda Manten
Apalagi menceritakannya pada banyak pembaca di Internet
Sebab bagi saya,
Mengakui perasaan dengan telanjang itu sangat tabu
Itu sebabnya saya selalu serba salah setiap melihat Bunda Manten


Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar