Kamis, 17 Oktober 2013

Sebab Saya Kasihan dg Ketololan Pembaca Tulisan Saya

Perasaan ini sudah lama saya simpan
Tapi baru saat ini saya ingin menuliskannya
Alasan saya selama ini, untuk menjaga perasaan mereka

Tapi akhirnya saya juga sadar
Jika saya selalu menjaga perasaan mereka
Maka mereka akan tetap tolol tanpa mereka sadari
Karena perasaan itu memanjakan diri mereka sendiri

Mereka saya sebut tolol disebabkan karena mereka pemalas
Yang mereka mampu, hanya melahap tulisan saya
Tapi mereka, sesungguhnya tidak memahami apa yang saya tulis

Tapi saya maklum, itu salah mereka sendiri
Kenapa mereka tidak mau belajar lebih banyak.
Misalnya rajin membaca buku buku Filsafat
Buku-buku sastra. Dan buku tentang Seni dan Kretafivitas
Karena rata-rata tulisan saya,
Adalah akumulasi total dari semua itu
Lalu ditambah dengan pengalaman pahit saya saat menderita sakit jiwa
Agar mereka paham, sebenarnya ada apa dibalik kegilaan saya



Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar