Jumat, 11 Oktober 2013

Yang Anda Lupakan tentang Kegilaan Saya

Meskipun yang saya tulis tentang agama, tentang filsafat, tentang cinta, tentang nafsu, bahkan tentang hal hal remeh sekalipun, tapi visi terdalam saya dari semua itu sebenarnya tetap satu: Kesadaran!
Walaupun pembaca mungkin tidak menyadarinya.

Itulah yang menjadi pusat inspirasi dan loyalitas kemanusiaan saya.
Jauh didasar hati saya, saya prihatin.
Begitu banyak manusia, kesadarannya sampah.
Dan secara akumulasi total,
Itulah yang membentuk wajah dan batang tubuh sosial.
Dan saya, ingin membagikan sebuah kepedulian melalui pintu yang saya miliki
Yaitu melalui sharing gagasan dan pengalaman.
Agar sesama, saling menuju pada kesadaran yang membebaskan
Pada kesadaran yang mencerahkan.
Mencerahkan untuk diri sendiri
Dan membuat dunia ikut cerah karena pancaran kecerahan diri sendiri
Untuk sebuah resonansi bathin yang saling menggairahkan secara kolektif di tubuh sosial.

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar