Kamis, 17 Oktober 2013

Perasaan Saya Saat Rin Kameko Ditelanjangi Badut Keparat

Kisah ini bermula saat saya mempertanyakan Rin Kameko dibawah ini:
https://www.facebook.com/groups/aslikeparat/doc/515703488505155/

Tapi tahu tahu,
Tanpa pernah saya duga, muncul banyak badut keparat yang menghajar Rin Kameko.
Mereka menyemprot Rin Kameko. Dengan segala sumpah serapahnya.
Dan tentu saja Rin Kameko berjuang untuk mempertahankan dirinya.
Sebuah mekanisme pertahanan diri yang alamiah atas serangan yang menimpanya.

Saya melihat pertempuran itu begitu menegangkan.
Saya pikir Rin Kameko akan terkapar dalam tragedi itu
Tapi dugaan saya meleset
Ternyata yang tumbang adalah diri saya sendiri
Jatuh dalam haru yang teramat dalam

Rin ....
Aku tak tahan menyaksikan hujan peluru menembus bathinmu
Biarlah darahmu yang tercecer itu jadi saksi
Saksi akan tangis heroik bathinku atas dukamu
Kemarilah sayang
Akan kujilati setiap lukamu yang basahi dinding bathinku

Rin ....
Abang sayang kamu Rin

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar