Kamis, 17 Oktober 2013

Hai Orang Orang yang Berjiwa Kerdil !

Yang paling menggelitik bagi saya,
Disepanjang petualangan saya di belantaramaya,
Adalah ketika ketika para malaikat yang memuja saya setengah mati,
Lalu saat dihajar proses pendewasaan, atau pertengkaran,
Mereka mendadak berubah menjadi Iblis sungguhan.

Sapaan dan kecupan mesra yang sebelumnya begitu berbinar
Mendadak berubah menjadi ketus, kasar dan penuh kebencian yang meluap luap.
Lalu mereka lari tunggang langgang menjauh
Tapi hatinya, tetap mengenang saya dengan kemarahan yang menyala-nyala
Bahkan bergerombol menelanjangi saya dibalik layar.

Apakah saya sedih karena itu semua? Tidak!
Yang saya sedih adalah
Ternyata mereka hanya kumpulan pecundang yang tertunda
Baik, manis, penuh puja puji, disaat pelangi sedang indah
Tapi begitu tsunami datang menghajar
Maka mendadak mereka berubah menjadi sekawanan pengkhianat
Seakan segala lagu indah sebelumnya, pupus tanpa bekas

Begitulah jiwa kanak-kanak
Hanya baik disaat saling setuju
Tapi sadis disaat proses pengujian terjadi

Wahai orang-orang yang berjiwa kerdil !
Camkanlah wahyu Keparat ini:

"Pembuktian kebesaran jiwa,
Adalah setelah anda bertengkar
Bukan disaat anda saling damai"

Sekian

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar