Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Membodohi Pembaca tapi Tetap Tergila Gila pada Anda

Rumus ini saya curi dari pengalaman saya sendiri
Lokasi pencurian adalah di Rumah Sakit Jiwa

Itu terjadi 3 kali.
Pertama di era tahun 1992-1995
Saya gila karena agama
Kedua di tahun 2002
Saya gila karena PNS
Ketiga, diera tahun 2007-2009
Saya gila karena terlalu waras

Akibat dari semua itu
Saya menjadi tidak bisa diurus
Bahkan oleh diri saya sendiri
Para Dokter, para dukun, bahkan Tuhan pun, angkat tangan

Baru pada bulan Februari 2010 saya mulai sembuh
Itu pun sembuh karena tidak sengaja
Saya sembuh karena tergila gila pada internet
Saya gila menulis di blog dan diberbagai situs forum dan jejaring sosial

Itu sebabnya saya selalu diburu oleh pembaca
Mereka ingin mengerti tentang kegilaan saya
Walaupun mereka tidak pernah berhasil memahaminya
Coba anda pikir
Apakah mereka mengerti tentang tulisan ini?
Mana mungkin mereka mengerti
Sudah jelas tulisan ini dibuat oleh orang gila tapi dibaca juga

Jadi sebenarnya siapa yang gila?

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar