Sabtu, 19 Oktober 2013

Agar Dunia Mencintai Anda Lebih dari yang Anda Bayangkan

Karena begitu takjubnya saya akan kegilaan Nietzsche
Saya akhirnya sering bermimpi ingin duduk penuh harap dibawah kumis tebalnya
Untuk dengarkan sabda-sabda Iblisnya yang ganas

Karena begitu histerisnya saat membaca novel novel eksistensialis Iwan Simatupang
Saya menjadi ingin memeluk batu nisannya dengan tangis yang heroik

Karena begitu terpikatnya dengan sosok sosok ganjil dalam cerpen dan novel Budi Darma, seakan ingin saya mencarinya untuk katakan bahwa saya sangat tergila gila akan imajinasi kreatifnya.

Karena begitu kagumnya saya akan aksi panggung dan vokal Lady Gaga yang nakal dan kreatif, membuat saya jadi menghayal ingin memeluknya sekaligus bercinta dengannya

Dan kini, tanpa pernah saya duga
Semua itu akhirnya juga terjadi dengan saya
Saya dibenci dan dicinta juga karena tulisan-tulisan saya

Lalu kenapa anda tidak melakukan hal yang sama?
Maka berkaryalah, agar dunia mencintai anda

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar