Sabtu, 12 Oktober 2013

Sebuah Bukti Kegilaan Saya

Tentang yang satu ini,
Jelas tidak akan saya ceritakan pada siapapun
Karena ini bisa merusak citra diri saya di muka umum
Apalagi saya sudah diakui sebagai Nabi terakhir

Sebab rahasia ini adalah tentang kekonyolan saya
Waktu itu saya baru menginjak masa pubertas
Entah apa pemicunya, saya sudah lupa
Lokasi kejadian di rumah di kampung
Yang jelas, saat itu libido saya membumbung tinggi
Maka sesuai situasi dan kondisi,
Maka larilah saya kedalam WC
Sampai di WC, saya buka celana
Lalu berdiri
Setelah itu, saya melakukan olah raga tangan
Membayangkan .... dan pokoknya, anu

Tapi tanpa pernah saya duga,
Saat perjalanan saya hampir menuju puncak
Tiba-tiba pintu WC terbuka
Saya terkejut
Saya melihat Ayah saya mau masuk
Maka ...

“Lho kamu?”

Itulah peristiwa yang sangat memalukan sepanjang sejarah onani saya
Dan karena itulah hal ini tidak akan saya ceritakan pada siapapun
Apalagi saya publikasikan di internet

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar