Sabtu, 19 Oktober 2013

Belajar Kreatif dan Telanjang Bersama Revo Samantha

Yang tidak disadari rata-rata pembaca tulisan saya adalah
Mereka menggunakan Keparat dengan sikap yang keliru
Mereka hadir untuk membangun citra diri
Mereka malu malu, sebagaian bersikap munafik
Intinya, mereka takut diketahui siapa diri mereka yang sebenarnya
Akibatnya mereka jadi impoten
Miskin kreativitas dan ekspresi diri yang lepas bebas

Sedang saya,
Tidak pernah memikirkan citra diri saya dimata orang lain
Akibatnya, tidak ada ganjalan psikologis yang mengusik diri saya
Semua, mengalir begitu saja
Aliran ide ide nakal dan kurang ajar yang berlalu lalang dalam pikiran saya,
Tumpah tanpa pernah saya perkosa
Akibatnya, jari saya begitu bebas meloncat-loncat diatas keyboard
Tanpa pernah memikirkan apa yang akan terjadi kemudian

Dan yang saya lakukan saat ini adalah sebagai buktinya
Bahwa tahu tahu, tanpa pernah saya pikirkan, selesai sudah sebuah tulisan

.
Pakar Kreativitas
Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar