Jumat, 11 Oktober 2013

Alasan Saya tetap Memilih Gila

Banyak yang heran,
Kenapa saya masih gila
Padahal orang gila sangat dikutuk oleh dunia
Selalu dianggap sebagai sampah

Tapi saya tetap memilih untuk gila
Alasan saya sederhana
Gila itu setingkat diatas waras
Kegilaan adalah sebuah pencapaian
Bukan sebuah penyakit

Itu sebabnya tidak ada manusia begitu lahir langsung menjadi gila
Tapi setelah mereka berpikir, baru mereka bisa gila
Dan biasanya, kegilaan disebabkan karena berpikir berlebihan
Sama dengan jargon:
"Nafsu kuat tenaga lemah"
Sedang kegilaan, disebabkan
Nafsu berpikir tinggi tapi wawasan kurang
Tapi kegilaan saya berbeda
Saya mengkombinasikan antara kerakusan berpikir dengan keluasan referensi.
Sombong?
Mana ada orang gila yang tidak sombong!

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar