Jumat, 08 November 2013

Wanita dan Lelaki Sampah Dimata Saya dalam Cinta

Pada dasarnya saya tidak peduli dengan privasi seseorang.
Bahkan saya sangat menghargainya.
Karena itu adalah hak paling dasar setiap manusia.

Karena itulah pada kesempatan ini saya hanya ingin katakan sikap saya pribadi.
Tanpa berharap apa-apa.
Bahwa wanita yang semula menyukai saya, hingga kemudian mencintai saya, bahkan mungkin sempat pacaran dengan saya, lalu setelah bubar, sikapnya berubah, berubah dalam arti menjadi antipati, maka itulah wanita sampah bagi saya.

Begitu juga dengan laki laki yang karena rasa irinya pada saya,
Atau karena rasa cemburunya pada saya karena wanita,
Membuat mereka menjadi licik, sinis dan anarkis terhadap saya,
Maka itulah laki-laki sampah dimata saya.

Alasan saya,
Mereka tidak fair dan tidak berjiwa besar
Kentara sekali ego mereka lapar
Hanya bersikap baik dikala dunia berpihak
Lalu berubah galak dan sinis dikalau segalanya berubah

Dasar manusia sampah!

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar