Kamis, 21 November 2013

Cara Cepat Mencari Jodoh Melalui Internet dalam Satu Hari

Selamat untuk anda. Inilah langkah yang akan mengubah hidup anda. Jodoh, adalah kata ajaib yang kadang menggiurkan tapi sekaligus juga menakutkan. Menggiurkan bagi yang lincah dan beruntung ketemu jodoh. Tapi menakutkan bagi yang selalu gagal dalam mencari pasangan.

Tapi sebenarnya di zaman yang serba cepat dan global ini, apalagi dengan adanya internet, masalah jodoh sudah menjadi perkara yang sangat mudah. Alih alih anda tidak akan dapt jodph, malah anda bisa bingung memilih diantara sekian banyak pilihan. Caranya?

Anda hanya perlu rajin mangkal dan chatting di situs-situs sosial networking seperti Facebokok, Tweeter, Plurk dan Firendster. Atau menjadi member pada forum-forum online seperti Kompasiana, Tempo Interaktif, Dag Dig Dug, Politikana, Yahoo Answer, Kaskus, dan seterusnya. Lalu jalinlah hubungan pertemanan dengan siapa saja pada tahap awal. Kemudian saling berbagilah. Tidak soal apa yang akan anda bagikan. Mungkin ilmu ataupun pengalaman anda. Bila perlu juga berbagi uang (bagian ini lebih baik anda bagikan pada saya).

Nah, setelah itu anda bisa merasakan satu dua tiga teman online yang anda temukan akan mulai tampak menarik, atau saling merasa tertarik. Setelah itu tentu sudah urusan anda pribadi. Saya tidak bisa mencampurinya terlalu jauh.

Mudah bukan?

Jika anda kesulitan dan masih juga gagal, maka ulangi lagi dari awal.
Tapi jika masih saja gagal, maka hubungilah dokter cinta dibawah ini:

Atau Anda Butuh Pacar Seorang Blogger? Klik DISINI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar