Sabtu, 30 November 2013

Sebab Saya Meninggalkan Sholat Azhar, Magrib dan Isya

Waduh ....
Saya kecolongan
Tadi pulang dinas, jam 4 sore, saya langsung tidur
Maksud saya, hanya ingin tidur sebentar. Sampai menjelang Magrib
Tapi tahu tahu, baru saya terbangun beberapa menit yang lalu, jam 7.30
Benar benar tidur saya nyenyak
Sehingga saat dibangunkan anak saya,
Saya kaget: “Lho sudah malam?”

Yang saya sesalkan
Sholat Ashar dan Sholat Magrib saya, jadi terlewatkan.
Mau saya jama’ keduanya pada waktu Isya, tentu tidak sah berdasarkan fiqh klasik.
Akibatnya, dari pada tanggung, maka saya juga tidak akan melakukan sholat Isya.

Nah menurut anda,
Bagaimana sikap saya ini?
Sebuah kesiaa-siaan, atau sebuah keburuntungan?
Sebuah kehebatan, atau sebuah kekonyolan?
Sebuah kemunduran, atau sebuh kenakalan?

Terima kasih

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar