Senin, 25 November 2013

Pengalaman Pertama Meniduri Diri Sendiri sejak Mengenal Internet

Sejak mengenal Internet Februari 2010, lalu kecanduan blogging, Kompasiana dan akhirnya Facebook, baru semalam saya tidur dan bangun normal. Jam 9.30, saya sudah tak kuat untuk bertahan dan akhirnya tumbang juga menidurkan diri sendiri. Dan baru bangun jam 6 subuh lalu.

Hmm .... rasanya berbeda.
Tubuh saya terasa segar.
Tapi tentang ide dan pemikiran, saya belum tahu.
Apakah dengan irama istirahat seperti ini,
Inpspirasi kreatif saya juga akan segar bugar seperti sebelumnya, seperti saya tidur hanya 2 sampai 3 jam sehari seperti irama Vampir, saya belum tahu. Atau jangan-jangan, normalitas ini justru sebuah isyarat, bahwa saya akan kembali menjadi manusia normal. Yang artinya hidup standar. Hidup rutin tanpa kegilaan. Tanpa ide dan produktivitas yang sensasional.

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar