Kamis, 21 November 2013

Anda Butuh Pacar Seorang Blogger?

Sebagai seorang blogger, saya tahu anda selalu sibuk di depan komputer. Sehingga sangat sedikit waktu anda untuk pergi kemana-mana di dunia nyata.

Meskipun demikian saya tahu anda tetaplah seorang manusia yang punya hati. Bukan sebuah robot seperti search engine. Ada saat-saat dimana anda merasa sepi, sunyi dan tak berarti…. walaupun angka statistik blog anda sangat tinggi.

Sekarang marilah kita jujur-jujur saja. Bukalah hati anda. Apakah anda membutuhkan seorang teman yang bisa diajak untuk saling berbagi? Yang akan menyejukkan hati anda disaat blogging anda serasa tak berarti? Hampa tanpa warna?

Jika anda menjawab ya, maka bergabunglah segera di sini. PintarGoblok Cinta akan menyambut kedatangan anda. Dan saat ini, di ruang PintarGoblok Cinta sudah menuggu beberapa blogger lajang di dunia blogging, yang akan menyambut mesra kedatangan anda.

Jangan biarkan hati anda merana.
Daftarkan segera diri anda. Cukup sebutkan nama dan jenis kelamin anda. Pastikan anda masih single di dunia maya. Mohon jangan menggunakan data-data palsu. Karena sistem kami akan membanned love akun’s anda secara sepihak tanpa pemberitahuan. Dan seandainya, setelah anda menemukan pasangan yang cocok di hati anda di ruangan PintarGoblok Cinta, patuhilah segala aturan mainnya. Misalnya anda tidak boleh gonta-ganti pasangan seenaknya, atau mencuri pasangan blogger lain tanpa sepengetahuan mereka. Termasuk buang kentut sembarangan.

Baiklah,
Tampakanya anda sudah tidak sabar lagi. Terlihat di mesin detector kami jerawat terpendam anda sudah mulai gelisah. Silahkan segera mendaftar!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar