Senin, 25 November 2013

Inilah Model Jilbab yang Saya Tergila-gila

Disini saya tidak bicara tentang nilai nilai kemuliaan
Apalagi nilai nilai keagamaan dalam simbolisasi melalui jilbab.
Tapi adalah respon spontan saya sebagai seorang laki laki normal terhadap model jilbab.

Model jilbab yang saya sukai adalah: Jilbab Sensual
Yaitu wanita yang mengenakan jilbab, tapi belah dada, pusar dan belah pantatnya kelihatan. Sebab saat melihatnya, hasrat seksual saya jadi berbinar binar. Ada sensasi yang menegangkan disaat sensualitas dikemas dengan simbol keagamaan. Disatu sisi, pakaian jilbab itu adalah sebuah pagar ketabuan. Tapi disisi lain, pada bagian tertentu, secara halus diumbar dengan menantang. Akibatnya, refleks memberikan impuls yang sensasional, jatuh tepat di jantung birahi saya. Cubitan dan elusannya terasa lebih menggemaskan dari wanita bugil.


Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar