Minggu, 24 November 2013

Mungkinkah Saya Mulai Sembuh dari Kegilaan?

Lagi lagi porsi tidur saya melampaui batas
Semalam saya mulai tidur jam 4 Subuh.
Dan baru saja bangun jam 12 yang lalu.
Padahal biasanya saya tidur rata rata hanya 2-3 jam sehari.
Tapi langsung fit dan bergairah untuk melakukan aktivitas sehari hari,
Baik aktivitas online mapun offline.

Tapi kini,
Bawaan saya, nyaris ngantuk terus.
Sudah tidur dengan kenyang, pas bangun, ngantuk lagi.
Jadinya, saya berjuang untuk tidak ngantuk.
Berbeda sekali dibanding ketika saya sakit jiwa
Dimana saya begitu tersiksanya berjuang untuk bisa tidur
Sehingga saya tidak pernah bisa tertidur sebelum minum obat penenang.

Tapi kini,
Semuanya gratis.
Rasa ngantuk datang bertubi tubi.

Saya pikir saat ini saya mulai sehat
Yang belum sehat, mungkin cara berpikir saya ya?
Bagaiamana menurut anda?

Terima kasih

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar