Selasa, 19 November 2013

Cara Mengatasi Kering Ide dalam Menulis

Sebenarnya tidak ada yang akan saya tulis.
Karena banyak hal yang menjadi minat saya selama ini rata-rata sudah saya tulis.
Jika hal itu saya tulis lagi, tentu isinya hanya akan berputar putar pada hal yang sama.
Yang saya ragukan bukan pembaca akan bosan.
Saya tidak pernah pikirkan respon pembaca
Tapi memang saya sendiri yang malas menulis hal yang sama.
Makanya sekarang tulisan saya sering pendek
Hanya berupa aforisma
Karena rata-rata yang saya tulis hari ini,
Sudah pernah saya ulas panjang lebar jauh hari sebelumnya
Jika saya lalukan lagi, berarti saya cerewet.

Sekarang mari kita kembali pada judul
Jadi bagaimana cara mengatasi kering ide dalam menulis?
Ya tulisan ini contohnya
Mantap bukan?


Revo Samantha
.

2 komentar:

  1. mantap, menulis apa yang ada dalam pikiran

    BalasHapus
  2. hahaha ...!
    Halo Bung Efri.
    Ketemu lagi
    Gimana ya ceritanya sampai ketemu blog saya yang ini?

    BalasHapus