Kamis, 07 November 2013

Buka Rahasia Total Penghasilan Saya Perbulan

Sebagai seorang guru PNS, saya menerima penghasilan lebih kurang 3.5 juta perbulan.
Sebagai seorang Dosen terbang, saya menerima penghasilan lebih kurang 1 juta perbulan
Sebagai pengusaha warnet, saya mendapatkan keuntungan bersih rata-rata 6 juta perbulan
Sebagai seorang teknisi komputer freelance, saya mendapatkan rata-rata 1 juta perbulan
Sebagai konsultan cinta freelance, saya mendapatkan gaji gelap rata-rata 4 juta perbulan
Dan sebagai seorang gigolo, saya dengan enteng bisa meraup hingga 23 juta perbulan

Lalu berapa jumlah totalnya?
Silahkan dijumlahkan sendiri. Itu bukan tugas saya.
Yang ingin saya tegaskan adalah
Dengan kemakmuran finansial yang demikian, yang saya dapatkan secara halal dan haram, pantas saya bersikap angkuh dan sombong bukan? Terbukti pada gaya tulisan saya selama ini bukan? Apalagi cara saya menanggapi komentar bukan?

Karena itu jauhilah orang sombong seperti saya


Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar