Senin, 04 November 2013

Semua Tolol Kecuali Saya

Semuanya Tolol Kecuali Saya

Saya kritik Islam, umatnya anarkis kesurupan
Saya kritik Kristen, umatnya pura pura tidak tersinggung
Saya kritik Buddhisme, para penggilanya defensif bersungut sungut
Saya hajar Atheisme, para domba Atheis langsung membela diri

Jadi kalian ini sebenarnya kapan akan dewasa seperti saya?
Coba lemparkan kepala anda ke tembok
Buka mata tampar jiwa besar anda:
Kenapa saya tidak seperti anda?
Tetap enjoy saja apa kata dunia tentang saya?

Katanya pribadi yang istiqamah, haqqul yakin, tapi kok bisa emosi saat dikritik?
Katanya iman pada ajaran kasih, tapi diam diam kok tetap tersinggung?
Katanya tidak melekat pada apapun, tapi kok masih kecewa saat dikritik?
Katanya rasional, canggih, tapi kok masih lebay membela diri seperti kaum agamis?

Salahkah bila saya katakan kalian masih abal abal?
Salahkah bila saya katakan bahwa kalian masih dangkal?
Belum punya jati diri.
Moralitas palsu
Mabok identitas
Dasar tolol!

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar