Senin, 18 November 2013

Buka Rahasia Sebab Saya Bosan Online

Sebenarnya tidak perlu rumus yang berbelit belit untuk memahami kebosanan saya ini.
Saya bosan online, adalah akibat diri saya sendiri.

Dunia internet, sebenarnya terus dan terus berkembang.
Dengan segala pembaruan vitur, konten dan kemudahannya.
Bahkan banyak aktivitas di dunia nyata,
kini semakin berbinar binar hijrah atau ekspansi ke dunia maya.

Tapi kenapa saya justru mulai bosan dengan dunia internet?
Karena saya menggunakan internet hanya untuk main main
Hanya untuk mengganti tempat nongkrong
Dari warung dari perapatan jalan, dari gang gang pertokoan, dari mall
Pindah ke dunia maya
Pindah ke situs situs jejaring sosial
Pindah ke forum forum online.
Untuk apa?
Ya untuk apa lagi kalau bukan hanya untuk main main
Untuk menyalurkan imsonia

Bukan untuk mengeruk manfaat yang produktif
Bukan untuk menyalurkan kreativitas
Itulah sebabnya akhirnya saya jadi bosan sendiri
Dan ... ssst .... jangan bilang bilang ya
Itulah bukti ketololan saya

Revo Samantha
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar