Kamis, 07 November 2013

Sebab Komentar dan Inbox Anda Saya Abaikan

Jika komentar dan inbox anda telat saya balas,
Bahkan ketika tidak saya tanggapi sama sekali,
Itu bukan karena tidak saya sengaja
Tapi murni karena saya sengaja.

Alasan saya,
Karena dunia maya ini bagi saya hanya untuk iseng, hanya untuk main main.
Saya tidak pernah menganggap serius dengan segala yang ditulis orang di dunia maya.
Bahkan saya juga tidak pernah serius dengan segala aktivitas saya disini.
Hanya sekedar untuk refresing, sekedar untuk hiburan pelepas lelah.

Cinta maya?
Ah mana pernah saya anggap serius.
Mana ada orang yang bisa dipercaya di dunia maya.

Tawaran bisnis dan apa saja dari teman teman maya?
Ah omong kosong! Paling juga hanya penipuan.
Mana ada orang yang bisa dipercaya di internet.
Singkatnya, dunia maya itu hanya dunia pura pura.
Dunia tipu muslihat

Makanya saya jarang lama lama di internet

*) Dasar munafik!



Revo Samantha
.

2 komentar: