Sabtu, 16 November 2013

Sebab Isteri Saya Ikhlas Saya Poligami

Rata-rata laki-laki, bingung
Bagaimana caranya agar naluri hidung belangnya direstui dengan sukarela oleh isterinya, untuk kawin lagi dengan wanita lain. Yang mereka dapatkan, hanya penolakan dan penolakan.

“Aku tidak mau.
Aku ingin kamu seutuhnya untukku”

“Tapi ini boleh sayang.
Agama membolehkan”

“Pokoknya aku tidak mau.
Terserah.”

“Ingat ya. Laki laki itu pemimpin bagi kaum perempuan.
Kamu harus taat dan patuh.”

“Iya aku tahu. Tapi bukan untuk ini gunanya.”

“Ya tapi ini dibolehkan dalam agama.”

“Jadi bagimu biarlah aku terluka asal kamu bisa puas ... oh ya ampuuun ....”

Itulah rata-rata yang dialami teman saya.
Tapi bagaimana dengan saya?
Apakah saya juga mengalami hal yang sama?
Sama sekali tidak.

Lalu bagaimana cara saya mengatasinya?
Saya tidak pernah minta persetujuan pada isteri saya untuk mengawini wanita lain. Karena saya tahu, tidak ada wanita yang mau diduakan hatinya. Itu adalah kejahatan hati nurani.

Lalu bagaimana cara saya melakukannya dengan cerdas?
Saya hanya menyodorkan daftar wanita yang sudah saya hamili

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar