Sabtu, 02 November 2013

Lagi Lagi Saya tidak akan Menulis Hari ini

Bagi saya menulis tanpa ide itu omong kosong
Apalagi jika memaksakan diri hanya untuk tetap dianggap eksis
Mempertahankan citra diri agar diri dianggap masih ada
Lalu menulis dengan cara asal tulis.
Tanpa ide tanpa mood.
Itu namanya apa?

Bagi saya itu namanya tolol.
Melakukan sesuatu yang bukan datang dari aliran alami
Yang terbaca, hanya kumpulan huruf tanpa roh.
Bagi saya itu namanya membodohi pembaca
Dan lebih lebih,
Itu namanya pura pura tidak bodoh.
Padahal aslinya goblok.

Kalau tidak ada ide, apalagi tidak mood
Ya istirahat. Berhenti. Jeda.
Kenapa harus mengada-ada.
Kalau saya, tidak akan pernah menulis karena terpaksa
Saya sudah lama hengkang dari segala bentuk keterpaksaan
Apalagi terpaksa harus menulis.
Apa penilaian pembaca terhadap saya,
Saya tidak peduli.
Karena ketidakmauan saya untuk tidak menulis saat ini, adalah hak saya.
Iya kan?

Revo Samantha
.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar