Kamis, 07 November 2013

Gembar Gembor Anda yang Munafik

Dari awal,
Saya sebenarnya tidak respek dengan mereka yang suka menulis seperti ini:

“Ah namanya juga dunia maya. Mana ada yang bisa dipercaya”
“Ah bagi gue dunia maya hanya untuk iseng aja kok”
“Aku gak pernah anggap serius apa yang ditulis orang di dunia maya”

Dan lain lain dengan kalimat yang berbeda tapi inti pesannya sama.

Bagi saya,
Apa yang mereka tulis,
Adalah pantulan dari diri mereka sendiri,
Bahwa mereka, adalah pribadi yang bermasalah
Dalam satu kata: mereka peribadi yang sulit dipercaya
Lalu mentransfer dan melakukan generalisasi semua itu untuk orang lain.

Dan rata-rata yang saya temukan
Mereka yang gemar menulis demikian, seringkali tidak terbukti.
Yang terbukti, mereka bahkan kecanduan menjadi penghuni setia dunia maya.
Selalu dan selalu mereka ingin kembali

Revo Samantha
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar