Sabtu, 09 November 2013

Cara Pasti agar Wanita Bisa Hamil

Meski masih disimpan malu malu,
Tapi topik ini diam diam sebenarnya sangat anda butuhkan bukan? Diam diam sebenarnya anda deg-degan juga, jangan jangan, sebagai wanita, anda tidak bisa hamil. Iya kan?

Nah anda tidak perlu terlalu cemas.
Karena cemas itu musuh nomor satu untuk bisa hamil.
Karena kecemasan yang berulang, dengan kadar yang semakin hari semakin tinggi, akan merangsang organ tubuh anda untuk mengikuti apa yang anda cemaskan. Jika anda cemas tidak akan bisa hamil, maka akhirnya anda benar-benar tidak akan bisa hamil. Catat: Ini yang pertama. Secara lebih mendalam tentang ini nanti akan saya jelaskan. Sekarang ikuti dulu yang kedua.

Kedua,
Pastikan secara organis organ organ reproduksi anda tidak mengalami gangguan. Misalnya gangguan pada rahim. Karena sehebat apapun aksi anda di ranjang, tapi jika rahim anda tidak beres, ya tetap anda tidak akan bisa hamil. Jika ini terjadi, maka berobatlah. Berobatlah secara medis. Jangan berobat pada dukun. Apalagi pada dukun cabul. Itu hanya akan menghabiskan uang dan ujung ujungnya anda kena tipu bahkan dijahili. Karena jika organ fisik yang bermasalah, obatnya tetap bersifat medis. Dukun itu hanya bekerja di level psikologis.

Ketiga,
Meskipun kedua hal diatas sudah tidak masalah,
Tapi itu bukan berarti anda sudah bisa hamil secara otomatis. Bukan!
Selanjutnya tentu harus ada orang yang bisa menghamili anda. Misalnya saya.
Artinya harus ada orang yang menjamah anda.
Dengan catatan, yang menjamah anda, juga tidak bermasalah secara seksualitas.
Mulai dari kualitas spermanya, sampai dengan gaya permainannya.
Jika laki laki yang menyetubuhi anda mandul, meskipun anda sudah sehat secara fisik dan psikis, maka impian anda untuk bisa hamil, juga hanya akan sia sia. Karena itu pastikan dulu kesehatan seksual pasangan anda. Jangan sampai nanti anda saja yang disalahkan. Padahal sperma laki laki yang tidak berkualitas alias abal abal.

Keempat,
Ini sudah merupakan bagian tambahan. Yaitu hal hal sederhana yang juga sangat menentukan. Misalnya bagaimana cara menjaga cikal bakal kehamilan pasca perang rudal. Meskipun ketiga hal diatas sudah terpenuhi, tapi setiap selesai perang di kasur dengan pasangan anda, anda langsung loncat loncat kegirangan, atau keesokan harinya anda main futsal, tentu cikal bakal janin anda akan tewas. Artinya, pasca persetubuhan, anda harus menjaga agar tidak boros dalam gerakan dan getaran tubuh, khususnya yang memberi efek kontraksi pada bagian saluran reproduksi.

Sebagai panduan gratis, saya kira cukup sekian dulu.
Intinya, jangan pernah meyandarkan tidak bisa hamil pada doa dan pertolongan Tuhan.
Itu hanya lingkaran setan harapan yang tak kunjung terjawab.
Tapi pahami detail pnyebabnya secara kongkrit realistis.
Agar anda tidak menjadi korban bujuk rayu dan tipuan oleh para pelaku bisnis kehamilan atau kandungan.



Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar