Senin, 31 Maret 2014

Sebab Banyak Orang Ingin Menulis Seperti Saya

Meskipun yang mengakui terang-terangan hanya sedikit
Tapi yang ingin bisa menulis seperti saya,
Bahkan sudah mencoba menirunya,
cukup banyak.

Lalu kenapa itu bisa terjadi?
Kenapa banyak yang ingin menulis seperti saya?

Kenapa tidak,
Disaat umumnya tulisan lain panjang dan bertele-tele
Tentu saja kehadiran tulisan saya yang ringkas padat
Menjadi sangat dinikmati

Disaat umumnya orang menulis segala sesuatu yang mengada-ada
Misalnya menulis sesuatu yang tidak pernah mereka tahu dan alami,
Tentu saja tulisan telanjang seperti tulisan saya,
Membuat pembaca menjadi kecanduan

Disaat umumnya orang menulis kecap diri lewat pintu belakang
Tentu saja tulisan saya yang menjual kecap secara terang-terangan
Membuat pembaca jadi geli dan geram

Disaat umumnya orang menulis ingin tampak diri hebat
Tentu saja tulisan saya yang seenaknya menjadi unik
Belum lagi disaat umumnya orang menulis penuh basa basi dan pengecut dalam berpendapat, maka tentu saja tulisan saya yang kurang ajar menampar apapun dan siapapun, menjadi terasa lezat.

Belum lagi dengan pemikiran saya yang tidak lazim
Tidak seperti layaknya manusia biasa.
Maksud saya tidak seperti manusia normal
Dan memang, saya adalah manusia abnormal
Dan masih banyak lagi kelebihan tulisan saya yang tidak bisa saya tuliskan satu persatu satu. Kalau kekurangan tulisan saya, tentu tidak ada. Iya kan?


Revo Samantha
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar