Selasa, 18 Maret 2014

Jual Kecap Tulisan Revo Samantha

Beberapa pembaca,
Menilai ada penurunan pada kualitas tulisan saya
Mereka mengatakan, tulisan saya akhir akhir ini, kurang greget
Jauh sekali bedanya dengan dulu.

Lalu bagaimana tanggapan saya?
Mereka yang mengatakan demikian,
Adalah pembaca goblok dan sentimentil.
Saya sebut goblok,
Karena mereka sulit memahami tulisan tulisan saya yang kini semakin ringkas padat, sebagaimana layaknya aforisma. Bukan berupa ulasan panjang yang detail. Artinya tulisan panjang, sebenarnya ditujukan untuk orang goblok. Sedang tulisan ringkas padat, ditujukan untuk pembaca yang sudah cerdas.

Saya sebut mereka sentimen,
Karena dulu, saya sering menulis kritik terhadap Islam dan umatnya.
Lalu mereka yang benci dengan Islam, merasa senang
Lalu memuji muji tulisan saya dan prubadi saya.
Mereka ini, banyak dari pembaca yang beragama Kristen.
Tapi giliran sekarang saya juga mengkritik agama lain, terutama Kristen,
Maka mereka mengatakan bahwa kualitas tulisan saya sudah merosot.

Demikianlah tulisan jual kecap ini saya sampaikan apa adanya.

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar