Sabtu, 08 Februari 2014

Terbukti: 2 Juta Rupiah Doa Saya Dikabulkan Tuhan

Suatu kali setelah mengalami margin call saat trading, alias kalah,
Saya garut kepala:
“Bagaimana lagi saya bisa trading?
Sedang saat ini saya tidak punya uang lagi?”

Maka saat itulah saya sadar dan bertekad untuk tidak trading Forex lagi
Lalu saya bergegas mengambil wuduk.
Setelah itu saya melakukan sholat sunat 2 rakaat
Kemudian berdoa dengan khusuk:

“Ya Allah ...
Ampunilah hamba ya Allah
Hamba telah terjebak mengadu nasib dengan bisnis Forex
Padahal padaMu, apa yang tidak ada
Rezeki apa yang tidak bisa Engkau berikan.

Ampuni hamba ya Allah
Dan berilah hamba rezeki yang halal
Rezeki yang hanya datang dari kemurahanMu”

Sambil tetap tengadah
Saya meneteskan air mata
Lalu tak lama kemudian,
Tiba tiba di hadapan saya, diatas sajadah
Saya melihat seonggok uang kertas
Saya mengambil dan menghitungnya dengan segera

“2 juta Rupiah?
Alhamdulillah ....
Ternyata benar Maha pemurah Engkau ya Allah”

Maka refleks kemudian,
Saya langsung deposit lagi
Kemudian trading lagi
Dan diluar dugaan saya,
Saya menang spektakuler
Dalam sekejap, uang 2 juta itu, berkembang menjadi 7 juta.
(lihat bukti DISINI)


*) Sumber: Mitos

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar