Kamis, 27 Februari 2014

Pendapat Yesus tentang Grup Keparat

* Grup Keparat,
Adalah sebuah grup di Facebook.
Sebuah grup tempat berkumpulnya orang orang tolol yang pura pura hebat

----------------------------------------------

Setelah diresmikan menjadi Tuhan
Dan sepulang dari sorga Bapa
Yesus singgah ke ruang kerja saya (Revo Samantha)
Lalu dia melihat saya sedang online:

“Lagi nulis apa Revo?”
“Oh ... Yesus. Silahkan duduk.
Ini saya lagi sibuk mengkritik tentang anda dan sikap umat anda terhadap anda.”
“Oh ... hahaha. Kamu bisa aja.
Boleh saya baca?”

“Oh silahkan.”

Lalu Yesus membaca semua tulisan saya tentang dia di grup Keparat.
Dan tak lama kemudian ....

“Hahaha .... anda memang kreatif, salut.”
“Salut gimana Yesus.
Masak sebagai Tuhan anda juga salut pada manusia seperti saya”
“Ah jangan menyindir Revo.”
“Lho bukannya anda memang Tuhan Yesus?”
“Ah siapa bilang?”
“Tuh umat anda dan para penggemar berat anda”
“Lha orang tolol kok kamu jadikan ukuran Revo.”
“Jadi anda sendiri tidak setuju dengan pemujaan mereka terhadap anda?”
“Ah dari pada mereka semua kecewa,
Ya saya pura pura setuju saja.”
“Oya?”
“Lho kenapa anda heran?”
“Jadi begitu ya sebenarnya.
Terus bagaimana dengan kisah penyaliban anda?
Dan juga anda punya mukjizat bisa menghidupkan orang mati.
Apakah itu benar?”
“Lho wong saya sendiri akhirnya juga mati.
Yang benar saja Revo”

Sejak saat itulah Yesus setiap pulang menemui Tuhan Bapa di sorga,
Dia sering mampir ke ruang kerja saya.

*) Sumber:
Terinspirasi dari kreativitas penulis novel Alkitab



Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar