Kamis, 27 Februari 2014

Sebab Saya Tidak Jadi Masuk Kristen

Sebab Saya Tidak Jadi Masuk Kristen

Sebelumnya,
Saya ingin masuk Kristen
Karena melihat kritik umat Kristen terhadap Islam
Sepertinya mereka cerdas dan berjiwa besar
Terbayang seandainya saya masuk Kristen
Betapa indahnya berkumpul bersama orang beragama yang cerdas
Dan berjiwa fair dan lapang.

Tapi setelah saya mengkritik Kristen
Ternyata dugaan saya keliru.
Ternyata mereka sama saja dengan umat Islam
Sama sama tidak mau dikritik
Dan tetap ngotot
Walaupun cara ngotot mereka berbeda
Ngotot umat Islam, pakai otot
Sedang ngotot umat Kristen, defensif
Tapi secara psikologis, sikap mereka sama

Karena itulah saya tidak jadi masuk Kristen
Lalu kemana saya jadi beralih?
Tunggu perkembangan selanjutnya

Revo Samantha
.

3 komentar:

  1. kritik saya buat anda revo :tulisan2 anda hanya provokasi basi yg,nglantur tak teratur,tersesat dalam kebodohan nyata....semoga Allah mengampuni anda..!

    BalasHapus
  2. ga usah marah juga kalo anda dikritik...heuheu...makanya mending anda telen mentah2 sendiri aja paham apapun,ga usah bawa2 yg lain...masing2 urusan dul...beres kan?heuheu

    BalasHapus