Sabtu, 01 Februari 2014

Pendapat Tuhan tentang Bisnis Forex

Sebagai manusia yang beriman
Tentu saya harus melandaskan setiap perkerjaan yang saya lakukan sesuai dengan apa yang diridhoi Tuhan. Begitu juga sebagai soerang Trader, saya harus mengetahui, bagaimana pendapat Tuhan tentang Trading Forex. Apakah Dia merestuinya atau malah melaknatnya.

Setelah saya cari cari dalam Kitab Suci,
Jangankan saya temukan larangan Tuhan terhadap binis Forex.
Bahkan kosa kata Forex pun, satu pun tidak saya temukan.

Ini membuktikan,
Bahwa Tuhan, tidak cocok untuk manusia Abad kini
Tuhan hanya cocok untuk manusia primitif
Karena Tuhan, hanya mengenal kebudayaan saat DIA diciptakan oleh manusia

Sebagai contoh,
Misalnya Tuhan Bapa.
Kapan Tuhan Bapa diciptakan manusia? Di Abad berapa?
Maka apa apa yang terjadi di Abad itulah yang diketahui oleh Tuhan Bapa.
Begitu juga dengan Tuhan Allah di Arab.
Itu sebabnya, semakin maju peradaban, maka semakin sebuah agama dan Tuhannya, semakin tidak relevan.

Jadi,
Jika ada yang mengatakan bahwa bisnis Forex terlarang atau haram secara agama,
Maka itu murni perkataan manusia itu sendiri
Sedang Tuhan, tidak mengetahui tentang Forex.
Tuhan hanya tahu hal hal yang disematkan padaNya
Oleh manusia manusia yang menciptakanNya

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar