Sabtu, 04 Januari 2014

Kemunafikan Umat Kristen yang Saya Temui

Sewaktu saya sering menulis kritik terhadap Islam dan umatnya,
Begitu banyak umat Kristen yang simpati dan kagum pada saya.
Mereka katakan, mereka suka dan salut dengan tulisan tulisan kritis saya

Tapi diluar dugaan saya,
Begitu saya kemudian juga mengkritik agama Kristen dengan segala derivasinya,
Mereka berubah. Mereka katakan kecewa dengan tulisan saya.
Mereka katakan terjadi penurunan pada kualitas tulisan saya
Mereka katakan tulisan saya tidak lagi tajam, seperti saat saya mengkritik agama Islam

Maka sadarlah saya
Ternyata rata rata umat Kristen yang saya temui,
Sangat menyukai tulisan yang kritis dan menohok
Apalagi terhadap agama
Tapi dengan catatan, asal jangan agama Kristen yang dikritik.

Dasar munafik!

Revo Samantha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar