Kamis, 02 Januari 2014

Apapun Masalahnya, Selesaikan di Kasur!

Sesekali saya juga tidak ceria
Kadang muncul juga rasa jengkel, muak dan sejenisnya
Namanya juga hidup
Selalu ada persoalan
Minimal masalah masalah kecil.

Lalu bagaimana cara saya menghadapinya?
Apakah dengan cara meraung tidak karuan?
Atau melakukan sholat lalu berdoa minta pertolongan pada Allah?
Agar hati saya dibukin tenang dan damai?

Tidak!

Yang saya lakukan biasanya adalah,
Melepaskan rasa jengkel saya
Kalau saya jengkel pada seseorang, maka saya bilang: Fuck!
Kalau saya jengkel pada sebuah benda, maka saya sepak itu benda sambil berkata: Fuck! Dan jika saya merasa tidak enak tanpa sebab, maka saya panggil isteri saya.

“Maa ... “
“Iya Pa, ada apa?”
“Sini ...!”
“Ada apa?”
“Sini. Masuk kamar”

Begitu keluar kamar setelah beberapa menit kemudian,
Wajah saya sudah berseri seri
Tampak ekspresi muka saya penuh senyuman
Tambah ganteng rasanya ...

hahaha


Revo Samantha
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar