Jumat, 03 Januari 2014

Jurus Ampuh Selalu Profit Setiap Trading Forex

Sejauh pengalaman saya,
Untuk profit saat trading, tidak sulit.
Yang sulit itu adalah mengendalikan diri
Menahan ambisi untuk kaya mendadak

Sejauh saya ikut trading
Selalu saya menang saat baru mulai
Bahkan dalam hitungan jam, saya sering sudah profit hingga 40 dollar
Lebih kurang 500 ribu rupiah.
Tapi karena saya ingin kaya mendadak dalam hitungan hari,
Maka saya tetap trading sepanjang waktu
Sehingga akhirnya situasi menjadi berbalik
Dari menang 40 dollar, ujung ujungnya kena margin call
Alias semua saldo, ludes. Rugi 80 dollar.

Jadi,
Bagi anda yang belum terlanjur menjadi trader rakus seperti saya
Maka disaat sudah profit, disaat sudah untung, behentilah
Nikmatilah kemenangan anda pada jam itu.
Walaupun cuma untung senilai 100 hingga 200 ribu, sudah. Itu sudah lebih dari cukup.
Dari pada kalah total, lebih baik memang sedikit
Besok disambung lagi

Paham?
Bisakah?
Kalau tidak, ya sudah
Selamat rugi setiap trading!

Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar