Jumat, 10 Januari 2014

Trading dg Jurus Malas tp Hasil Spektakuler

Tempo hari, 8 Januari 2013, sehabis Magrib
Sehabis kerja ngecor jalan didepan rumah,
Disaat badan saya masih panas dan begitu gerah
Saya langsung mandi
Akibatnya diluar dugaan saya kemudian
Badan saya langsung panas dingin
Batuk, flu dan demam

Dengan kata lain, tiba tiba saya jatuh sakit
Akibatnya, praksis semua kegiatan yang menyita tenaga dan pikiran saya
Berhenti total.
Saya tidak pergi dinas mengajar
Kecuali, hanya duduk santai saja didepan laptop
Sambil menjaga warnet

Kemudian saya trading
Dengan saldo awal 28 USD
Karena saya trading hanya untuk menghibur diri
Sambil malas malasan,
Maka saya melakukannya tanpa beban
Tanpa mikir
Dan diluar perkiraan saya,
Selama 2 hari tersebut,
Saya profit sebanyak lebih kurang 1000 pip
Dengan volume transaksi 0,01
Nilainya, leboh kurang 110 USD
Atau 1.3 juta rupiah (dengan hitungan 1 USD = 1200 IDR)

Perasaan saya jadi campur aduk
Disatu sisi, semangat saya, lagi lemah
Karena pengaruh badan saya sakit
Tapi disisi lain, saya begitu gembira
Karena saya menang melakukan trading

Saya tersenyum sambil mengangguk ngangguk
Sambil kondisi badan saya belum fix seratus persen
Ternyata semua, ada kesamaan
Bahwa trading, bahkan perempuan,
Prilakunya mirip dengan dengan cuaca
Kadang cerah, kadang mendung
Kadang dingin, kadang panas
Kadang kemarau panjang lalu tiba tiba ditimpa hujan mendadak
Kadang bersinar indah kadang redup disapu gelap yang misterius

Dasar trading
Setelah kalah berkali kali,
Sambil disana sini menyusup kemenangan kecil
Tahu tahu,
Kali ini mendadak saya dielus profit yang spektakuler!

Tapi besok, belum tahu


Untuk melihat bukti profit trading saya,
Silahkan klik DISINI

Revo Samantha
.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar