Senin, 02 Desember 2013

Sebab Saya Suruh Dia Buka Aurat di Muka Umum

Disaat keluar rumah,
Saya menyuruh pasangan saya untuk memamerkan auratnya
Agar kecemburuan dan hasrat seksual saya terpancing
Setelah itu saya menjadi panas 1000 voltase mengunyahnya
Melepaskan dendam birahi saya tanpa ampun
Dan itu, ternyata juga dia sukai
Tapi anehnya,
Kenapa jarang yang melakukan metode ini?

Saya pikir karena rata rata manusia
Tidak jujur dan tidak berani melakukan apa yang menjadi hasrat mereka
Akibatnya, hidup mereka menjadi kaku
Kering sensasi yang menggairahkan
Banyak menyimpan hasrat terpendam
Dan hasil akhirnya,
Diri mereka tidak plong
Jadi tidak bahagia

Rasain sendiri
Kenapa jadi manusia pilih jaim dan goblok
Padahal itu hak azazi anda
Kalau saya, ya begini
Persetan citra mulia
Karena saya sudah berkali kali membuktikan:
Tak pernah jaim itu ada gunanya.


Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar