Jumat, 13 Desember 2013

Laporan Perkembangan Jaringan Lemot Revo Samantha

Hingga saat ini kondisi jaringan saya masih belum pulih
Akibatnya, tidak hanya merusak aktivatas online saya
Tapi juga kondisi finansial saya
Warnet saya jadi hidup mati
Sedang asyiknya para pengunjung main game dan browsing
Tiba tiba jaringan putus, maka mereka jadi eksodus keluar
Dan begitu jaringan kembali ada, meskipun tetap lemot,
Maka mereka kembali masuk
Tapi mengeluh dan minggat lagi begitu jaringan putus
Begitulah seterusnya

Dan begitu juga dengan saya
Sedang asyiknya saya online, tiba-tiba jaringan putus
Maka segala aktivitas browsing, posting dan chatting saya,
Juga langsung putus
Apalagi membuka kotak pesan Facebook,
Lebih sering gagal dari berhasil
Jika akhirnya bisa terbuka,
Pesan yang terlihat, tidak ada
Hanya halaman putih kosong

Begitulah nasib saya saat ini
Sudah saya coba berdoa berkali kali pada Allah
Tapi Dia tidak mau tahu.
Maunya hanya minta disembah
Tapi faktanya, Dia tak mampu menolong sedikitpun

11 Desember 2013
Revo Samantha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar