Senin, 09 Desember 2013

Ciri-ciri Manusia Terbelakang secara Intelektual

Sebenarnya banyak cara untuk menilai apakah seseorang sudah cerdas secara intelektual, atau masih terbelakang. Tapi pada tulisan ini saya menggunakan agama sebagai indikatornya. Rumusnya sangat sederhana:

Jika seseorang mengkritik suatu agama dalam rangka untuk membela agama lain, maka itu adalah ciri ciri orang yang masih goblok secara intelektual. Karena itu adalah pekerjaan kanak-kanak.

Itu sebabnya umat Islam yang mengkritik Kristen, dalam rangka untuk membela Islam, disebut sebagai manusia yang masih kanak-kanak (saya menyebutnya tolol). Begitu juga sebaliknya. Umat Kristen yang gemar mengolok-olok Islam, dalam rangka untuk membuktikan betapa hebatnya ajaran Kristen, juga disebut sebagai manusia tolol.

Jadi yang bagusnya bagaimana?
Agama itu sudah kuno.
Warisan masyarakat primitif.
Kok masih dipakai?
Pakai otak.
Otak mana?


Revo Samantha

.

11 komentar:

  1. Dikepala dong masa di dengkul :D hahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahah :)
    apa kabar guru besar?

    BalasHapus
  3. (y) hahahahahah jadi rindu ingin melihat tulisan-tulisan yg beginian, tepat sasaran untuk menyindir orang di facebook :) apalagi wanita-wanita penyakit yg sudah mencampakan saya

    BalasHapus
  4. hahaha ...
    Jadi teringat masa lalu ya

    BalasHapus
  5. iya mas :'(
    kesel saya mas dah 2 kali saya dicampakan
    pertama waktu saya cerita (CURHAT) sama mas dan yang kedua. baru-baru ini mas.. memang BIADAB perempuan-perempuan itu

    BalasHapus
  6. hahaha .....
    Jadi sudah dikecewakan untuk yang kedua kalinya?
    Waah gak bisa lagi itu mas Rizal.
    Coba baca jurus jurus menaklukkan cewek yang saya tulis disini
    Siapa tahu bisa manjur

    BalasHapus
  7. iya mas, akan tetapi manjurnya bisa membuat saya tenang mas, malahan rata2 saya ambil (copas ke status fb saya bukan ke blog saya) sebagai bentuk kemarahan saya terhadap wanita-wanita biadab mas.

    ada jurus terampuh mas agar wanita2 menyesal meninggalkan saya?
    Tolong sangat mas buatkan saya 1 artikel yang membuat wanita menyesal meninggalkan laki-laki yang setia, pengorbanan, tulus

    BalasHapus
  8. Halllooo...saya sudah masuk bilangan bulan ketemu dengan tulisan ini...bangkit dengan tulisan-tulisan ringkas...ha..ha..salam, paul.

    BalasHapus
  9. hahaha .... halo juga
    salam kembali Paul

    BalasHapus