Senin, 13 Mei 2013

Berapa Lama Blog Baru Blogger Terindeks oleh Google?



Inilah kelebihan menggunakan platform blogger
Langsung terindeks oleh Google tanpa anda minta
Berdasarkan pengalaman saya dengan blog PintarGoblok ini,
Hanya selang 35 menit setelah blog ini selesai saya buat (9 Mei 2013),
blog ini sudah langsung terindeks oleh google.

Tapi tentu saja kata kunci yang digunakan adalah alamat lengkap blog ini
Yaitu dengan mengetikkan kata kunci: http://pintargoblok.blogspot.com
Bukan dengan kata kunci PintarGoblok.
Karena kekuatan indeksing blog baru tentu saja belum seberapa

Intinya, saya ingin menyatakan,
Bahwa ternyata
Begitu cepat sebuah blog yang menggunakan blogger terindeks di halaman Google.


Berapa Lama Blog Baru Blogger Terindeks oleh Google?

Gambar diatas adalah screen shoot saat pertama kali saya googeling terhadap blog ini.
Tampak pada gambar diatas ada tulisan 35 menit yang lalu.
Yang artinya blog PintarGoblok ini baru saya buat 35 menit yang lalu.


Lalu kenapa blog yang menggunakan platform blogger begitu cepat terindeks di Google?
Walaupun tanpa melakukan submit blog ke situs resmi Google?
Jawabannya bisa anda baca DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar