Senin, 27 Mei 2013

Bagaimana Cara Gampang Menghack Situs Kompasiana?

Menghack sebuah situs sebesar Kompasiana, bukanlah hal yang mudah.
Meskipun berbagai trik telah digunakan, mulai dari permainan script, software,
bahkan dengan teknik phising dan spyware pun, tetap sulit untuk menembusnya.

Karena sebuah situs besar, biasanya memiliki tim security yang canggih
Bahkan mungkin berlapis baja.

Tapi dibalik semua itu,
Saya tetap bisa melakukannya.
Karena saya telah menemukan cara baru dalam menghack situs situs besar.
Bahkan Google pun, juga bisa saya hack
Sangat gampang ternyata jika kita sudah tahu caranya.

Lalu teman saya yang lagi puber hacking bertanya:
“Jika demikian, kenapa itu tidak kamu lakukan Revo?”

Lalu saya jawab:
“Haram hukumnya dalam Islam mas”


Revo Sanjaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar