Senin, 01 Juli 2013

Sebab Sholat Membuat Saya Bertengkar dengan Isteri

Yang paling sering membuat saya dan isteri bertengkar,
Adalah disaat waktu Magrib tiba
Disaat itulah suasana kasak kusuk terjadi
Dia, begitu cerewet menyuruh anak-anak saya sholat
Sedang saya tidak.

Sikap saya,
Tidak perlu sholat itu terlalu dibesar-besarkan
Hingga suasana menjadi seperti keadaan gawat darurat
Padahal sebelumnya, semua dan suasana begitu damai
Tapi gara-gara meributkan sholat
Selalu terjadi perang baratayuda.

Maka disaat itulah saya berdoa pada Tuhan:

“Ya Allah.
Sadarkanlah isteri saya ya Allah
Agar dia bisa enjoy
Agar dia tidak begitu fanatik dengan sholat”

Revo Sanjaya


2 komentar:

  1. Hehehe..jadi ingat Ibu mertua saya dulu juga sering nyubit kalau beliau ngajak saya sholat berjama'ah..apalgi kalau bulan ramdhan.
    tapi syukurnya sekalipun saya tak menuruti apa yg beliau minta , rasa sayang beliau nda berubah tetap sayang sama anak mantunya...:)

    BalasHapus
  2. Hmm .. berarti kamu sangat beruntung Diana, dapat mantu yang mengerti dengan hasrat terpendam mantunya. hahah

    BalasHapus